Rabu, 03 Juli 2024
Sekolah Menengah Atas

ANANTARA #2 MENCAPAI 2000 PENGUNJUNG HANYA DALAM WAKTU DUA HARI

ANANTARA #2 MENCAPAI 2000 PENGUNJUNG HANYA DALAM WAKTU  DUA HARI

Keunggulan SMA Negeri 1 Godean tak hanya dibuktikan dalam bentuk pendidikan formal, namun juga dibuktikan dalam kreativitas dan inovasi para siswanya. Perayaan HUT SMA Negeri 1 Godean umumnya menjadi ajang bagi siswa-siswi untuk mencurahkan ide dan inovasinya. Maka dari itu, Panitia ELCTRACASHA 2023 menghadirkan kembali pameran ANANTARA #2 pada rangkaian kegiatan HUT ke-36 kali ini.

Seperti tahun kemarin pameran ANANTARA #2 ini berisikan seluruh karya siswa/i SMA Negeri 1 Godean. Dilaksanakan selama dua hari secara offline di Museum Sonobudoyo pada hari Jumat dan Sabtu 3 – 4 Februari 2023. Pameran ini mendapatkan banyak antusias positif dari masyarakat umum maupun di sosial media, di media sosial video promosi ANANTARA mencapai 152,4 ribu penonton, selain itu selama dua hari ANANTARA #2 memiliki kurang lebih 2000 pengunjung.

Pengunjung tidak hanya disuguhi dengan karya-karya siswa saja, pengunjung juga bisa bermain permainan tradisional contohnya latto-latto, egrang, bakiak, dan masih banyak lagi. Serta pada malam terakhir pengunjung juga dapat melihat live musik siswa SMA Negeri 1 Godean. Dengan diadakannya ANANTARA diharapkan meningkatkan kreativitas serta inovasi siswa SMA Negeri 1 Godean serta dengan harapan dapat memberikan tempat untuk karya mereka dilihat oleh masyarakat umum.