Rabu, 03 Juli 2024
Sekolah Menengah Atas

RUTIN DILAKUKAN SETIAP TAHUNNYA SYMPATHY #3 HADIR KEMBALI DALAM RANGKAIAN ULANG TAHUN SMAGO KE-36

RUTIN DILAKUKAN SETIAP TAHUNNYA SYMPATHY #3 HADIR KEMBALI DALAM RANGKAIAN ULANG TAHUN SMAGO KE-36

SMA Negeri 1 Godean telah mencapai usianya yang ke-36 tahun. Tiap tahunnya selalu diadakan perayaan HUT SMA Negeri 1 Godean tepat di hari ulang tahunnya, yaitu 22 Desember. Maka dari itu, OSIS Ancala Puspa Paksi mengadakan rangkaian kegiatan HUT ke-36 yang bertajuk ELECTRACASHA 2023.

Siswa/i SMA Negeri 1 Godean yang tergabung ke dalam kepanitiaan ELECTRACASHA 2023 membuktikan bahwa perayaan HUT tersebut tak hanya sekedar ajang hura-hura, namun juga sebagai ajang berbagi kepada sesama. Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan SYMPATHY #3, yaitu kegiatan bakti sosial dimana paket-paket sembako yang berjumlah ratusan dibagikan ke masyarakat sekitar dan sesama warga SMA Negeri 1 Godean.

Tidak hanya masyarakat sekitar dan warga SMA Negeri 1 Godean, ratusan paket sembako juga di bagikan ke panti-panti asuhan dan panti jompo, dalam kegiatan ini seluruh warga SMA Negeri 1 Godean turut serta dengan menyumbangkan paket sembako yang akan dikumpulkan/dijadikan satu oleh panitia selain sembako juga terdapat buku serta baju bekas layak pakai yang akan didistribusikan ke panti-panti yang dituju.