Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Palembang Bangga Raih Apresiasi Kepatuhan Tinggi Layanan Publik

MAN 2 Palembang Bangga Raih Apresiasi Kepatuhan Tinggi Layanan Publik

Humas, Mandupa.

Dalam pemberian penghargaan Apresiasi Kepatuhan Tinggi Layanan Publik Tahun 2022, lagi-lagi MAN 2 Palembang mendapatkan predikat Kepatuhan Tinggi Layanan Publik tingkat MA Kanwil kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Predikat Kepatuhan Tinggi Layanan Publik ini diberikan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel Syafitri Irwan beberapa hari yang lalu, kamis (6/4) di ballroom hotel beston Palembang. Tak hanya MAN 2 Palembang yang meraih predikat kepatuhan tinggi layanan publik, ada beberapa Madrasah tingkat MIN, MTs, MAN, dan beberapa KUA.

Apresiasi tersebut diberikan bersamaan dengan kegiatan Rakoor Kehumasan, Apresiasi Kepatuhan Layanan Publik, dan Penandatanganan Komitmen Layanan Publik Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel pada tanggal 5-6 April 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh 17 Kakankemenag Kab/Kota, 22 Kepala MAN, 35 Kepala MTsN, 37 Kepala MIN dan 34 Kepala MIN beserta satu orang operator pengelola PTSP Se-sumatera Selatan.

Mendapatkan Apresiasi Kepatuhan Tinggi Layanan Publik, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi Bangga atas capaian yang diraih oleh tim PTSP MAN 2 Palembang dan hal ini juga sebagai acuan kepada operator PTSP dalam meningkatkan pelayanan publik di MAN 2 Palembang.

“Pemberian apresiasi tersebut hampir setiap tahun dilaksanakan oleh Kanwil Kementerian Agama Sumsel dan Alhamdulillah tahun ini PTSP MAN 2 Palembang berhasil meraihnya kembali, saya sangat mendukung dan mengapresiasi para operator tim PTSP MAN 2 Palembang dalam upaya meningkatkan pelayanan publik,”ujarnya.

Satker yang menerima predikat ini merupakan satker yang memenuhi kriteria penilaian yang berisi 13 instrumen penilaian yakni standar pelyanan publik, Maklumat Pelayanan, sarana dan prasarana, pelayanan khusus, pengelolaan pengaduan, Penilaian Kinerja Kepuasan Layanan, Visi/Misi/Moto Layanan, atribut layanan, Rekognisi pengakuan kepuasan dari lembaga lain dan inovasi.

“Semoga PTSP MAN 2 Palembang dapat terus mempertahankan predikat kepatuhan tinggi ini untuk apresiasi di tahun selanjutnya bahkan dapat lebih meningkatkan inovasi-inovasi untuk layanan public MAN 2 Palembang,”harap Rusmala. (am)

Humas, Mandupa.

Dalam pemberian penghargaan Apresiasi Kepatuhan Tinggi Layanan Publik Tahun 2022, lagi-lagi MAN 2 Palembang mendapatkan predikat Kepatuhan Tinggi Layanan Publik tingkat MA Kanwil kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan. Predikat Kepatuhan Tinggi Layanan Publik ini diberikan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel Syafitri Irwan beberapa hari yang lalu, kamis (6/4) di ballroom hotel beston Palembang. Tak hanya MAN 2 Palembang yang meraih predikat kepatuhan tinggi layanan publik, ada beberapa Madrasah tingkat MIN, MTs, MAN, dan beberapa KUA.

Apresiasi tersebut diberikan bersamaan dengan kegiatan Rakoor Kehumasan, Apresiasi Kepatuhan Layanan Publik, dan Penandatanganan Komitmen Layanan Publik Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumsel pada tanggal 5-6 April 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh 17 Kakankemenag Kab/Kota, 22 Kepala MAN, 35 Kepala MTsN, 37 Kepala MIN dan 34 Kepala MIN beserta satu orang operator pengelola PTSP Se-sumatera Selatan.

Mendapatkan Apresiasi Kepatuhan Tinggi Layanan Publik, Kepala MAN 2 Palembang Hj. Rusmala Dewi Bangga atas capaian yang diraih oleh tim PTSP MAN 2 Palembang dan hal ini juga sebagai acuan kepada operator PTSP dalam meningkatkan pelayanan publik di MAN 2 Palembang.

“Pemberian apresiasi tersebut hampir setiap tahun dilaksanakan oleh Kanwil Kementerian Agama Sumsel dan Alhamdulillah tahun ini PTSP MAN 2 Palembang berhasil meraihnya kembali, saya sangat mendukung dan mengapresiasi para operator tim PTSP MAN 2 Palembang dalam upaya meningkatkan pelayanan publik,”ujarnya.

Satker yang menerima predikat ini merupakan satker yang memenuhi kriteria penilaian yang berisi 13 instrumen penilaian yakni standar pelyanan publik, Maklumat Pelayanan, sarana dan prasarana, pelayanan khusus, pengelolaan pengaduan, Penilaian Kinerja Kepuasan Layanan, Visi/Misi/Moto Layanan, atribut layanan, Rekognisi pengakuan kepuasan dari lembaga lain dan inovasi.

“Semoga PTSP MAN 2 Palembang dapat terus mempertahankan predikat kepatuhan tinggi ini untuk apresiasi di tahun selanjutnya bahkan dapat lebih meningkatkan inovasi-inovasi untuk layanan public MAN 2 Palembang,”harap Rusmala. (am)