Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Jadwal Verifikasi Berkas PPDB Jalur Umum TP 2023-2024

Jadwal Verifikasi Berkas PPDB Jalur Umum TP 2023-2024

Humas, Mandupa.

Jadwal verifikasi berkas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Jalur Umum TP 2023-2024 akan dilaksanakan besok mulai dari tanggal 6-11 Mei 2023. Verifikasi berkas tersebut sekaligus untuk mendapatkan nomor peserta PPDB Jalur Umum TP 2023-2024. Untuk verifikasi berkas para peserta diminta untuk membawa semua berkas sesuai dengan persyaratan yang ada di jadwal PPDB.

“Para peserta diminta untuk datang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, peserta wajib menggunakan pakaian seragam sekolah/madrasah lengkap sesuai dengan sekolah asal masing-masing, verifikasi berkas boleh diwakilkan oleh orang tua/wali calon siswa jika calon siswa berhalangan hadir, peserta membawa berkas sesuai dengan persyaratan,”ujar Emil Salim sebagai ketua panitia.

Adapun jadwal verifikasi berkas PPDB Jalur Umum MAN 2 Palembang telah dibuat berdasarkan nomor penaftaran. Nomor peserta adalah NO. DAFTAR yang ada di formulir. Misalnya, NO. DAFTAR : 001/PPDB-UMUM/2023. Nomor peserta yang dilihat untuk verifikasi berkas adalah 3 nomor paling depan yakni 001. (Jadwal Klik Di Sini)

“Bagi peserta PPDB jika ada salah dalam pengisian data di formulir, jangan mendaftar lebih dari satu tapi silahkan konfrimasi kepada pihak panitia verifikasi sesuai dengan jadwal masing-masing, dengan membawa formulir yang salah agar dapat diperbaiki oleh panitia PPDB,”pesannya. (am)