Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Rektor Unila Hadiri Coffee Morning di FK Unila

Rektor Unila Hadiri Coffee Morning di FK Unila

(Unila): Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dan para kepala biro mengikuti acara Coffee Morning di halaman kampus Fakultas Kedokteran (FK) Unila, Jumat pagi, 12 Mei 2023.

Acara tersebut disambut hangat Plt. Dekan FK Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., dan seluruh sivitas akademika fakultas kedokteran. Dalam sambutannya, Suripto melaporkan beberapa prestasi yang telah diraih FK Unila. Menurutnya, beberapa PPDS menuju ke arah yang sangat visioner.

Seperti halnya Program Studi Farmasi yang telah meluluskan mahasiswa dengan nilai yang baik. Suripto berharap, program studi tersebut dapat terus berkembang dan mencapai jenjang pascasarjana dan doktoral.

Ia juga meminta dukungan dari rektorat untuk meningkatkan sumber daya manusia dan sarana prasarana di FK Unila, terutama peralatan laboratorium untuk ujian kompetensi.

Rektor Unila Prof. Lusmeilia mengapresiasi kegiatan Coffee Morning sebagai sarana silaturahmi antara rektorat dan fakultas. Ia menilai, FK Unila telah menunjukkan perkembangan yang signifikan selama lebih dari 20 tahun berdiri.

Ia berharap semangat tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menjadikan FK Unila sebagai kampus yang lebih baik.

Rektor yang diakrab Prof. Lusi ini juga mengimbau kepada para laboran untuk senantiasa berkomunikasi dan menyampaikan aspirasinya kepada pimpinan fakultas apabila ada alat yang perlu diperbaiki untuk segera dianggarkan.

Setelah diskusi dan Coffee Morning, rektor beserta jajaran meninjau fasilitas yang ada di kampus FK Unila. [Humas/Riky]