Selasa, 07 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Amartha dan CCED Gelar Seminar Personal Branding di Aula A FKIP

Amartha dan CCED Gelar Seminar Personal Branding di Aula A FKIP

(Unila): Dalam upaya memperkaya pengetahuan mahasiswa, Amartha dan CCED Universitas Lampung (Unila) menyelenggarakan seminar bertema “Bangun Personal Branding di Media Sosial” pada Kamis, 25 April 2024. Acara ini dihadiri seratusan mahasiswa Unila semester lima.

Menghadirkan pembicara utama Dyah Shofiana, seminar membahas strategi praktis membangun personal branding dan manfaatnya melalui media sosial. Dr. Usep Syaipudin, S.E., MS., Ak., selaku Ketua UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan, menyampaikan harapannya agar mahasiswa dapat mengadaptasi diri dengan baik di era media sosial yang terus berkembang.

“Dengan diadakannya seminar Class-A Amartha, mahasiswa Unila diharapkan bisa mendapat pengetahuan seputar personal branding melalui sosial media yang berguna di masa depan,” ujarnya.

Usai presentasi, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Sesi ini memungkinkan mahasiswa berdiskusi langsung dengan pembicara untuk mendapatkan wawasan baru. Dalam suasana penuh interaksi selama 120 menit, mahasiswa aktif mengikuti diskusi dan berbagi pandangan. [Magang_Putri Anggun Dwi Natashia Rizki]