Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMAN 1 PANDAAN

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SMAN 1 PANDAAN

Jumat (01/03/24) serangkaian acara serah terima jabatan kepala SMAN  1 Pandaan telah dilaksanakan di aula atas SMA Negeri 1 Pandaan. Setelah Bapak Drs. Ariadi Nur Awalukianto M. Pd menjabat sebagai kepala sejak 2019, kini SMA Negeri 1 Pandaan dipimpin oleh Bapak Drs. Teguh Hariawan, M. M. Acara tersebut diisi dengan pembukaan, sambutan-sambutan, serah terima jabatan, penampilan tari rujit asmara yang dibawakan oleh tim ekstari SMANDA, foto bersama, dan penutup.  Acara tersebut dihadiri oleh kepala cabang dinas pendidikan Pasuruan. Serah terima jabatan berlangsung dengan lancar.

Bapak Drs. Teguh Hariawan, M. M. juga menyampaikan kesan saat menjabat sebagai kepala SMA Negeri 1 Pandaan “Pertama, ada perasaan tertantang dikarenakan saya kembali ke almamater. Lalu, ada juga rasa bangga karena dapat mengabdikan diri pada almamater saya, dan karena ini sekolah yang besar paling tidak saya bisa sedikit berkontribusi.”

“Jadi, harapan saya untuk kedepannya SMA Negeri 1 Pandaan akan lebih baik dari sebelumnya, insyaallah kita raih kembali kejayaan sekolah ini,” ungkap Bapak Drs. Teguh Hariawan, M. M.

Reporter : Happy Kahyanaya Aida Shafie