Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

IBADAH DAN PERAYAAN PASKAH : IMPLEMENTASI “RELIGIUS” PADA SLOGAN SMANDA

IBADAH DAN PERAYAAN PASKAH : IMPLEMENTASI “RELIGIUS” PADA SLOGAN SMANDA

Perayaan paskah di SMA Negeri 1 Pandaan telah usai dilaksanakan pada Jumat (26/04/24) di ruang koordinasi atas SMA Negeri 1 Pandaan. Perayaan ini mengusung tema “Hidup Sebagai Alat Kebenaran-Nya” yang diangkat dari Roma 6:13.

Perayaan Paskah berlangsung selama 3 jam. Diawali dengan persiapan dan presensi siswa pada pukul 12.00 WIB. Kepala SMA Negeri 1 Pandaan, Bapak Drs. Teguh Hariawan, M. M.  memberikan sambutan dalam pembukaan acara perayaan paskah 2024. Adanya kegiatan ini menjadi bukti bahwa slogan ‘AKU SMANDA REK!’ yaitu “Religius” bukan hanya suatu kalimat semata, melainkan cerminan dari kepribadian warga SMA Negeri 1 Pandaan yang senantiasa ingat akan keagungan Tuhan Yang Maha Esa. Acara berjalan dengan lancar berkat persiapan panitia yang matang dan antusias para peserta.

“Sangat menyenangkan sekali karena pembicaraan membawakan firman dengan jelas dan menarik, apalagi firman yang dibawa bersangkutan dengan kehidupan para remaja di smanda pada era sekarang”, ujar Dicka Suryo Wicaksono sebagai salah satu peserta dari kegiatan ini.

Reporter : Putri Fadhila Andhini