Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala Madrsah Kota Palembang Gelar Rapat Persiapan KSM di MAN 2 Palembang

Kepala Madrsah Kota Palembang Gelar Rapat Persiapan KSM di MAN 2 Palembang

Humas, Mandupa.

Persiapan jelang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kepala Madrasah di kota Palembang gelar rapat persiapan KSM di MAN 2 Palembang, Rabu (8/6). Rapat tersebut dihadiri oleh Kabid Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sumsel H. Win Hartan., S.Ag., M.Pd.I. dan tim dari penmad Kanwil Kemenag Sumsel.

Kedatangan para kepala Madrasah yang ada di kota Palembang beserta bapak Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sumsel dan jajarannya disambut baik oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd.

Dalam rapat tersebut membahas tentang sejauh mana persiapan KSM di 6 (enam) Madrasah yang ada di kota Palembang jelang pelaksanaan KSM tingkat kabupaten/kota.

“Tentunya untuk aturan-aturan seputar KSM kita sudah mengetahuinya karena KSM ini kan merupakan kompetisi tahunan yang digelar sejak tahun 2012, karena KSM merupakan sebuah kegiatan yang digelar dan diadakan oleh Kementerian Agama sebagai wahana membangun ghirah kompetisi sains kalangan siswa madrasah,”ujar Win Hartan.

“Persiapkan siswa terbaik dari masing-masing Madrasah, silahkan melakukan seleksi untuk masing-masing Madrasah, saya yakin setiap Madrasah pasti mengeluarkan siswa terbaiknya untuk mengikuti kompetisi ini,”tuturnya. (am)