Kamis, 16 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, SMA Negeri 1 Pringgarata Gelar Upacara Bendera

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, SMA Negeri 1 Pringgarata Gelar Upacara Bendera
  1. Peringati hari kemerdekaan republik indonesia ke-78, SMA Negeri 1 Pringgarata menggelar upacara bendera yang berlangsung pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Kegiatan upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 diikuti oleh seluruh keluarga besar Smapta baik dari pihak guru, staff tata usaha, serta seluruh peserta didik. Ekstrakulikuler Paskib Smapta kali ini ditunjuk sebagai pengibar bendera dan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) sebagai petugas upacara pagi ini.

Kepala SMAN 1 Pringgarata, Akhmad Husni. S.Pd,. MM., sangat mengapresiasi partisipasi guru, staff tata usaha dan peserta didik yang mengikuti upacara bendera dalam rangka hut kemerdekaan republik indonesia ke-78. Penyampaian kepala sekolah kali ini pada upacara tersebut sangat singkat namun penuh makna untuk kemajuan Smapta yang nyaman dan indah.

“Sangat luar biasa kepada peserta didik yang terus menjaga dan merawat fasilitas sekolah baik berupa ruang kelas, taman sekolah, tempat ibadah, seta bangku dan meja sehingga nantinya bisa mewujudkan sekolah yang indah dan nyaman” ungkapnya, pada Kamis (17/08).

Pada kesempatan yang sama, tanggapan dari tim Humas Smapta Rijalul kirom, S.Pd, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya upacara bendera dalam rangka hut kemerdekaan ke-78 ini semakin menumbuhkan rasa bangga dan semangat untuk memajukan sekolah kita tercinta ini.

“Dengan mengadakan upacara memperingati hari kemerdekaan ini, saya sebagai tim humas berterimakasih kepada bapak kepala sekolah yang  tanpa henti untuk membangun sekolah tercinta ini menjadi sekolah yang nyaman dan indah,  ” ucapnya saat dikonfirmasi Tim Media Smapta melalui pesan WhatsApp pada Kamis (17/08), (gn)