Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Guru Pemesinan SMKN 2 Kuripan Mengikuti Sertifikasi Operator Mesin Bubut 2023 di BRIDA NTB

Guru Pemesinan SMKN 2 Kuripan Mengikuti Sertifikasi Operator Mesin Bubut 2023 di BRIDA NTB

smkn2kuripan.sch.id. Kuripan, Salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi guru adalah dengan melakukan sertifikasi kompetensi sesuai dengan bidang keahliannya. Bapak Lalu Harjan Winangun, S.T. mewakili Guru Pemesinan SMKN 2 Kuripan berkesempatan mengikuti Sertifikasi Operator Mesin Bubut 2023 yang diselenggarakan oleh BRIDA NTB. Pelaksanaan sertifikasi dilaksanakan selama 5 hari dimulai pada hari Senin, 28 Agustus 2023 sampai dengan Jumat, 1 September 2023.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Sertifikasi Kompetensi Profesi Operator Mesin Bubut 2023 yang diselenggarakan BRIDA NTB. Terimakasih untuk bapak Kepala Sekolah yang telah memberi izin agarsaya dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Melalui pelaksanaan sertifikasi ini semoga dapat meningkatkan kompetensi saya sebagai guru pemesinan dan ujung-ujungnya dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan lulusan di Jurusan Pemesinan SMKN 2 Kuripan”. Tutur Bapak Lalu Harjan Winangun

Gambar Peserta Mengikuti Pembukaan ertifikasi Kompetensi Profesi Operator Mesin Bubut 2023

Sertifikasi Kompetensi Profesi Operator Mesin Bubut 2023 yang diselenggarakan BRIDA NTB ini bertujuan untuk mendukung peningkatan sumber daya manusia dan untuk memastikan kompetensi peserta melalui pembelajaran, pelatihan, maupun pengalaman kerja pada lingkungan kerjanya masing-masing. Adapun pesertanya terdiri dari beberapa instansi diantaranya BRIDA, Guru SMK Pemesinan dan Bengkel Bubut.

TimKurikulum (IW)