Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

TIM BASKET CASTLE KEMBALI BERLAGA DI DBL

TIM BASKET CASTLE KEMBALI BERLAGA DI DBL

Honda Developmental Basketball League (DBL) With Kopi Good Day East Java Series 2023-North Region. Merupakan kompetisi bola basket tingkat SMA sederajat paling bergengsi. 

SMA Negeri 1 Puri menerjunkan 2 tim, yang terdiri dari 1 tim basket putra dan 1 tim basket putri. Tak hanya itu saja, SMAN 1 Puri juga membawa rombongan Castlemania (Tim Supporter SMAN 1 Puri) dan Puriispossible (Tim Ekstrakurikuler Dance SMAN 1 Puri) juga diterjunkan untuk memberi semangat serta memeriahkan event Honda Developmental Basketball League (DBL) With Kopi Good Day East Java Series 2023-North Region.

   

Hasil yang mengejutkan ditunjukkan oleh tim basket SMA Negeri 1 Puri. Tim basket putra berhasil melaju hingga kategori Big Eight (Delapan besar). Sedangkan tim basket putri sukses berhasil mencapai semifinal kategori Fantastic Four (Empat Besar). 

Capaian yang diperoleh tim basket SMA Negeri 1 Puri merupakan capaian yang baik. Mengingat kompetisi DBL diikuti oleh puluhan SMA sederajat di Jawa Timur. 

Maka tidak berlebihan apabila tim basket SMA Negeri 1 Puri mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd. Pada kesempatannya Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd. menyampaikan pesan 

“teruslah berkembang Tim Basket SMAN 1 Puri, semoga pada musim berikutnya bisa menunjukan performa yang luar biasa dan melaju hingga babak final.”