Jumat, 03 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

CASTLE DEUTSCH CLUB KEMBALI TUAI PRESTASI

CASTLE DEUTSCH CLUB KEMBALI TUAI PRESTASI

Castle Deutsch Club kembali tuai prestasi. Pasalnya Castle Deutsch Club / CDC berhasil meraih Juara 1 dan 2 pada lomba Deutsches Fest 2023. Perlombaan Deutsches Fest 2023 diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta dan dilaksanakan secara daring / online pada Senin (18/09/2023) – Jumat (22/09/2023). Perekaman karya dibimbing secara langsung oleh pembina ekstrakurikuler Ibu Deviana Kusumawati, S.Pd.

Berkat kerja keras dan semangat tinggi dari tim Castle Deutsch Club, alhasil tim Castle Deutsch Club mendapatkan dua kemenangan manis. Kemenangan  pada bidang presenter berita (Nachricht Vorlesen). Peserta didik yang mendapat juara ialah, Afisya Nasya Tsabitah dari kelas XII MIPA 6 (Juara 1) dan Meyza Sabria Siswantoro dari kelas X-6 (Juara 2).

Prestasi yang membanggakan oleh Castle Deutsch Club mendapat apresiasi penuh oleh Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd Kepala SMA Negeri 1 Puri. Pada kesempatannya beliau mengucapkan selamat dan melakukan penyerahan piagam secara simbolis seusai upacara bendera, Senin (23/10/2023). Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd juga berharap bahwa capaian yang diperoleh bisa menjadi motivasi bagi peserta didik yang lain.