Minggu, 19 Mei 2024
Sekolah Dasar

Siswa Cerdas Istimewa SD Muhammadiyah Bodon Mengikuti Kompetisi OMNAS 13 di SD Ungggulan Aisyah Bantul

Siswa Cerdas Istimewa SD Muhammadiyah Bodon Mengikuti Kompetisi OMNAS 13 di SD Ungggulan Aisyah Bantul

sdmuhbodon.sch.id- OMNAS 13, merupakan kompetisi Nasional Matematika Sains dan Bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Emerald Edu  Centre Sd Unggulan Aisyah Bantul ke 13. Kompetisi ini diikuti oleh berbagai siswa SD di Kabupaten Bantul sesuai dengan levelnya. Sd Muhammadiyah Bodon Kotagede alhamdulillah dapat turut serta dalam kompetisi ini dengan mengirimkan 6 siswa Cerdas Istimewa (CI) kelas 5 yang sesuai dengan bakatnya masing-masing, yakni Carl Ryandito Sachio dan Khasna dibidang matematika, Ahmad Nuruzzaman dan Nayla Ramadhani dibidang Sains, serta Khalif Fais Ismail dan Fakhrie Anwar Khoiry dibidang Bahasa Inggris. Mereka sangat antusias mengikuti kompetisi ini, dengan berbagai persiapan telah mereka lakukan untuk dapat mengikuti kompetisi yang harapannya bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Kepala sekolah SD Muhammadiyah Bodon Bapak Eko Rusyan Anan Prasetyo, S.Pd.Si., M.Pd sangat mendukung penuh dan memfasilitasi setiap kegiatan positif siswa-siswinya, salah satunya yaitu dengan memberikan bimbingan intensif bagi siswa siswi yang akan mengikuti ajang kompetisi dalam mewakili sekolah.

Tak heran jika SD Muhammadiyah Bodon banyak mengukir prestasi disetiap ajang kegiatan baik dalam bidang akademis maupun non akademis lainya, karena kami senantiasa selalu berusaha memfasilitisi dan menyalurkan setiap bakat siswa siswi kami untuk menjadi orang orang hebat dan berprestasi dalam bidangnya masing masing. Sesuai dengan jargon kami, “Berani di Bodon berani berprestasi”. (Purnomo)