Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Dasar

Optimalkan Potensi, Raih Prestasi

Optimalkan Potensi, Raih Prestasi

sdmuhbodon.sch.id- SD Muhammadiyah Bodon menambah prestasinya melalui siswa-siswinya yang luar biasa. Seperti tak kenal lelah, mereka kembali mencatatkan diri sebagai siswa berprestasi. Adapun prestasi tersebut diraih oleh:

  1. Malaika Annaura Dzahin dari kelas 4B yang meraih juara 2 Lomba Cerdas Cermat Agama (CCA) dalam rangka Festival Anak Shalih (FASI) ke-XII tingkat Kabupaten Bantul. Perlombaan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Januari 2024 di Kompleks Perkantoran Pemda II Manding. Prestasi ini membawanya maju ke tingkat Provinsi Yogyakarta.
  2. Keysha Putri Dhia Revanda dari kelas 5B yang meraih juara 1 Kata Perorangan sabuk kuning SD Putri Kejuaraan Daerah INKADO DIY tahun 2024. Keberhasilannya meraih juara pertama adalah bukti nyata dari latihan keras dan dedikasinya dalam bidang olahraga.
  3. Carl Ryandito Sachio dari kelas 5C Juara 3 Lomba Matematika Student Kids Competition tahun 2024. Ananda Carl sudah banyak mengoleksi juara dalam bidang matematika dan sains. Hal tersebut membuktikan proses dan kerja keras yang tiada henti untuk terus menujukkan dedikasinya dalam bidang akademik, khususnya matematika dan sains.

Mereka adalah inspirasi untuk terus berproses, tumbuh, dan mengembangkan potensi-potensi siswa dalam berbagai bidang. Prestasi-prestasi yang mereka raih menunjukkan bahwa untuk meraih suatu kesuksesan memang memerlukan proses melalui latihan yang keras dan terus menerus. SD Muhammadiyah Bodon berkomitmen untuk terus mengoptimalkann semua potensi siswa dalam berbagai bidang secara holistik, sehingga bisa tergali bibit-bibit unggul kebanggaan bangsa.

Sekolah pun memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang mereka raih. Semoga hal tersebut menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk lebih semangat dalam menemukan dan mengoptimalkan potensi yang ada dalam diri mereka. Ikuti mimpimu, percaya pada dirimu, optimalkan potensimu. Berani di Bodon, berani berprestasi. (Siti Fatonah).