Sabtu, 04 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Halal Bi Halal Guru, Staf dan Peserta Didik Meriahkan Kembali Kumpul Keluarga Besar SMAN 1 Batu

Halal Bi Halal Guru, Staf dan Peserta Didik Meriahkan Kembali Kumpul Keluarga Besar SMAN 1 Batu

Batu, 18 April 2024 – Semarak kebahagiaan dan kehangatan kembali menyapa SMAN 1 Batu dengan digelarnya acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan di Lapangan Basket pada hari ini. Acara ini menjadi momen spesial yang ditunggu-tunggu oleh para Guru, Staf, dan Peserta Didik untuk bersatu kembali setelah menjalani liburan panjang.

Acara Halal Bi Halal kali ini berhasil menyatukan seluruh komponen sekolah dalam suasana kekeluargaan yang penuh keceriaan. Para Peserta Didik, yang telah lama tak bertemu dengan rekan-rekan dan guru-gurunya, tampak berseri-seri saat saling bersalaman dan bertukar cerita di antara sorot mata gembira. “Acara Halal Bi Halal ini memang menjadi momentum yang sangat dinantikan oleh seluruh keluarga SMAN 1 Batu. Kami bisa berkumpul kembali, menyampaikan maaf, dan mempererat tali silaturahmi,” ujar Ibu Ritul Idha Djarwati., S.Pd., M.Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Batu, dengan senyum yang mengembang.

“Kami berharap bahwa semangat kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin di acara ini akan terus membawa berkah bagi kemajuan sekolah kita ke depannya,” ungkap Bapak Aris Kurniawan., S.Pd, salah seorang guru di SMAN 1 Batu. Acara Halal Bi Halal di SMAN 1 Batu ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat hubungan antarindividu, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat semangat kebersamaan dalam mewujudkan visi dan misi sekolah ke arah yang lebih baik. Semoga kehangatan dan keceriaan dari acara ini terus membaur dalam setiap langkah kita menuju masa depan yang gemilang.