Selasa, 21 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

SMP NEGERI 4 PAKEM RAIH PENGHARGAAN SEKOLAH ADIWIYATA TINGKAT KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2021

SMP NEGERI 4 PAKEM RAIH PENGHARGAAN SEKOLAH ADIWIYATA TINGKAT KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2021

Foto : Penerimaan Piala Adiwiyata tahun 2021

SMP Negeri 4 Pakem – Selasa 16/11, SMP Negeri 4 Pakem sukses meraih penghargaan sebagai sekolah adiwiyata Kabupaten Sleman tahun 2021. Penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Sleman No 65/Kep. KDH/A/2021 dan Piagam Penghargaan Bupati Sleman Nomor :002/01037.

Bertempat di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sleman, penyerahan penghargaan adiwiyata ini diberikan melalui DLH Kabupaten Sleman kepada 3 (tiga) sekolah jenjang SD, 3 (tiga) sekolah jenjang SMP, dan 3 (tiga) sekolah jenjang SMA. SMP Negeri 4 Pakem mendapatkan penghargaan pada jenjang SMP. Penerimaan penghargaan diwakili oleh ibu Ninik Sri Nurwati, S.Pd.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh Bapak dan Ibu guru serta karyawan SMP Negeri 4 Pakem, komite sekolah, seluruh siswa dan orang tua yang telah bekerja keras dan memberikan dukungan penuh. Mari Bersama-sama kita persiapkan dengan baik agar tahun 2023 sekolah kita bisa meraih penghargaan Adiwiyata tingkat provinsi”, ujar kepala SMP Negeri 4 Pakem, Ponidi, S.Pd.

Kepala SMP Negeri 4 Pakem, Ponidi S.Pd berharap hal ini menjadi motivasi warga sekolah yakni untuk meningkatkan sikap peduli dan berbudaya lingkungan agar menjadi penguatan karakter, khususnya seluruh siswa SMP Negeri 4 Pakem. (Hlm)