Selasa, 07 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Kepala KanKemenag Kota Palembang Monitoring Pelaksanaan PAS di MANDUPA

Kepala KanKemenag Kota Palembang Monitoring Pelaksanaan PAS di MANDUPA

Humas, Mandupa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang Dr. H. Abdul Rosyid, S.Ag., MM., M.Si. memonitoring pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Ajaran 2022/2023 di MAN 2 Palembang, Rabu (29/11). Monitoring pelaksanaan PAS tersebut didampingi oleh Kasi. Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Palembang Nurkholis, M.Pd. dan diiringi juga oleh Kepala MAN 2 Palembang Yusri Erlini, M.Pd. beserta beberapa wakil Kepala Madrasah.

Beliau memonitoring secara langsung pelaksanaan PAS tersebut dengan mengunjungi beberapa ruang ujian yang ada di MAN 2 Palembang.

“Pelaksanaan PAS di MAN 2 Palembang berjalan dengan kondusif dan para siswa sudah menggunakan smartphone dalam pelaksanaan PAS tersebut, jaringan internet yang stabil sehingga memudahkan siswa dalam mengikuti ujian,”ujar Rosyid.

“Selamat melaksanakan ujian semoga hasilnya nanti mendapatkan hasil yang terbaik dan jangan lupa juga untuk belajar mempersiapkan pelajaran yang akan diuji keesokan harinya,”tambahnya.

Yusri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang yang sudah berkunjung untuk melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan PAS di MAN 2 Palembang.

“Alhamdulillah terima kasih atas kunjungannya, semoga MAN 2 Palembang dapat menjadi contoh Madrasah Digital untuk Madrasah-Madrasah lainnya,”tutur Yusri.

Pelaksanaan PAS di MAN 2 Palembang menggunakan 24 ruang kelas dan waktu pelaksanaan PAS di MAN 2 Palembang berlangsung dari tanggal tadi 27 November 2023 s.d. 05 Desember 2023. Usai pelaksanaan PAS tersebut, para siswa dilanjutkan untuk pengambilan Nilai ujian Praktek. (am)