Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

GERAKAN NYEMPLUNG KALI

GERAKAN NYEMPLUNG KALI

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS – Suasana Gerakan Nyemplung Kali ini nampak sedikit ada perbedaan. Terlihat banyak siswa siswi SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo yang turun untuk melakukan aksi Gerakan Nyemplung Kali di Bantaran Sungai Pelayaran yang berlokasi di depan Komplek YPM Center Jl. Raya Ngelom Megare 30. Para siswa siswi yang masih muda dan belia ini tak ragu untuk memungut dan membersihkan sampah yang ada di pinggir sungai. Bahkan terlihat banyak sekumpulan siswa siswi turun ke sungai sampai rela pakaiannya basah hanya untuk membersihkan sungai dari sampah.

Awal hanya terlihat satu dua orang saja yang masuk ke dalam air  untuk membersihkan sampah. Namun siswa – siswi lain yang berada disana akhirnya turun ke sungai untuk membantu kawannya. Kekompakan siswa siswi ini menunjukkan bahwa para siswa siswi SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo punya kepekaan sosial akan kebersihan lingkungan.

Gerakan Nyemplung Kali ini menjadikan sebuah pembelajaran bagi para siswa siswi SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo yang mana Secara tidak langsung para siswa siswi tersebut belajar di alam untuk ikut mejaga kebersihan lingkungan.

Muhammad Rizky salah satu siswa dari Kompetensi Keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV) yang ikut Gerakan Nyemplung Kali mengungkapkan sangat senang sekali bisa gabung dengan masyarakat untuk membersihkan sungai pelayaran depan komplek YPM Center dari sampah dan gulma. “Ini merupakan kegiatan positif yang harus terus kita lakukan. Terutama di setiap aktifitas kita harus dan wajib untuk membuang sampah pada tempatnya”, ujar siswa yang masih berusia 16 tahun ini.

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK YPM 3 Taman Luar Biasa, Unggul dan Juara!

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

 
Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0895 2370 8455
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://www.instagram.com/smkypm3taman/
https://www.facebook.com/Smk-Ypm-3-Taman-Sidoarjo-1184979134971765/?ref=page_internal