Rabu, 15 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Dies UB ke-61: Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Dies UB ke-61: Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Memperingati Dies Natalis ke-61 Universitas Brawijaya (UB) melaksanakan kegiatan doa bersama dan santunan panti yatim, dhuafa dan lembaga sosial. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Raden Patah UB melalui Pusat Pembinaan Agama (PPA) UB.

Doa bersama dilaksanakan agar UB semakin memberikan keberkahan kepada masyarakat, bangsa dan negara di masa mendatang. Santunan diberikan kepada panti yatim, dhuafa dan lembaga sosial di sekitar lingkungan UB. Santunan diberikan kepada 28 panti yatim, 150 anak yatim, 160 para dhuafa dan delapan lembaga sosial dilingkungan UB pada Selasa (19/12).

Wakil Rektor UB Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Internasionalisasi (WR IV) Andi Kurniawan MSc, PhD tampak menghadiri kegiatan ini didampingi oleh jajaran pimpinan UB lainnya. Pada sambutannya WR IV menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya UB untuk terus menjalin silaturahmi dan berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Kami selalu berharap berbagai aktivitas yang dilaksanakan UB dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bukan hanya bagi mahasiswa, dosen dan karyawannya. UB bukan hanya ingin mengembangkan pendidikan tinggi saja, tetapi juga pendidikan dasar. Berbagai kebaikan dan keberkahan tentunya akan selalu berusaha diberikan UB. Banyak sekali beasiswa dan berbagai bantuan yang diharapkan akan dapat membantu anak-anak dan masyarakat untuk dapat melanjutkan pendidikan di UB. Bagi adik-adik yang hadir di tempat ini, tetap semangat dan terus berusaha untuk mencapai cita-cita yang tinggi,” sambut Andi. [pon/ron/humas]