Jumat, 17 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

PISAH KENANG BAPAK/IBU GURU PURNA TUGAS

PISAH KENANG BAPAK/IBU GURU PURNA TUGAS

Selasa (02/01/23) menjadi hari kelabu di langit SMAN 1 Puri. Pasalnya dihari tersebut SMAN 1 Puri melepas guru-guru terbaiknya yang sudah memasuki masa purna. Bertempat di Lapangan SMAN 1 Puri, seluruh Bapak/Ibu Guru, Tenaga Kependidikan dan siswa/siswi mengikuti kegiatan pelepasan Bapak/Ibu guru purna tugas yakni Ibu Dra Soegiany, S.Pd., M.Pd  dan Bapak Drs Saiful Anwar, M.Pd.I.

Ibu Soegiany merupakan guru yang mengampu mata pelajaran Bahasa Indonesia. Beliau menekuni profesi sebagai guru sejak tahun 2004 hingga 2023 bulan Desember kemarin. Lain halnya dengan Bapak Saiful, beliau mengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam. Profesi sebagai guru ditekuni beliau sejak tahun 2000 hingga 2023 bulan desember lalu.

(Ibu Dra Soegiany, S.Pd., M.P menyampaikan pesan dan kesan)

 

 

 

 

 

 

(Bapak Drs Saiful Anwar, M.Pd.I. menyampaikan pesan dan kesan)

Acara pelepasan diawali dengan sambutan dan penyampaian amanat oleh Kepala SMAN 1 Puri, Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd. Dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan selama mengajar di SMAN 1 Puri oleh Bapak Drs Saiful Anwar, M.Pd.I. dan Ibu Dra Soegiany, S.Pd., M.Pd. Diserahkan juga tali asih dan kenang-kenangan oleh Ibu Kepala SMAN 1 Puri.

Dalam kesempatannya, Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMAN 1  menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dedikasi Bapak dan Ibu guru yang purna. Segala jasa yang telah diberikan akan dikenang dan dijadikan cambuk untuk membangkitkan semangat dalam meningkatkan pelayanan pendidikan di SMAN 1 Puri.

(Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd menyampaikan pesan)