Senin, 13 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

ISI WAKTU LUANG, OSIS SMAN 1 PURI ADAKAN CLASSMEET 1

ISI WAKTU LUANG, OSIS SMAN 1 PURI ADAKAN CLASSMEET 1

Kegiatan Sumatif Akhir Semester telah usai. Sebagai penghibur setelah lebih dari sepekan menghadapi ujian. OSIS-MPK SMAN 1 Puri membuat kegiatan Classmeet Diikuti oleh siswa-siswi Kelas X, XI, dan XII. 

 

Classmeet dilaksanakan pada tanggal 11-15 Desember 2023. OSIS-MPK SMAN 1 PURI Mojokerto mengisi kegiatan Classmeet dengan berbagai macam perlombaan yang diikuti peserta didik kelas X, XI dan XII. 

 

Kategori perlombaan meliputi Basket (putra dan putri), Futsal (putra dan putri),  Voli antar kelas, Lomba Literasi dan Lomba Kebersihan Kelas.. Lomba Basket dan Futsal bertempat di Castle Arena sedangkan untuk Voli bertempat di Lapangan SMAN 1 Puri. Lain halnya dengan Lomba Literasi dan Kebersihan Kelas bertempat di Ruang Kelas masing-masing. Perlombaan dilakukan berurutan dari hari senin hingga hari jum’at.

 

 

Penutupan kegiatan classmeet dilaksanakan pada Senin, 18 Desember 2023. Penutuan classmeet dilakukan dengan kegiatan apel yang dipimpin oleh Ibu Kepala SMAN 1 Puri Mojokerto yaitu Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd. Setelah selesai menyampaikan amanat, Ibu Kepala SMAN 1 Puri Mojokerto memberikan penghargaan serta hadiah kepada para pemenang Classmeet.