Selasa, 21 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Kita

Hai, namaku Ratu. Aku seorang pelajar SMA yang suka mengikuti kegiatan kegiatan sekolah dan bertemu orang banyak. Pada suatu hari sekolahku mengadakan kegiatan dengan sekolah lain. Saat pulang diperjalanan aku bertemu dengan satu cowok dari sekolah itu, awalnya dia hanya menanyakan topi dia yang hilang kepadaku dan aku hanya menjawab seadanya yang aku tahu, pada malam hari nya aku memberanikan diri untuk mengirim pesan kepada cowok itu untuk memberitahukan kepadanya bahwa topi dia terbawa oleh teman ku dan kita berkenalan satu sama lain, dia memberitahu nama nya, nama dia adalah Naufal, aku tau kalau dia adalah orang yang cuek dan dingin, dan kita berhenti chattingan pada malam itu juga.

Namun 1 bulan kemudian dia mengirim pesan kepadaku untuk menanyakan kabarku, aku menjawab kabarku sangat baik sekali dan pada saat malam itu juga aku dikabarkan oleh kakak kelas ku bahwa sekolah ku dan sekolah Naufal akan mengadakan kegiatan bersama lagi. Acara sangat berjalan baik, aku dan Naufal pada saat itu mulai mengirim pesan yang panjang pada setiap harinya, kita mulai dekat, mungkin aku bisa dibilang kalau aku menyukai Naufal pada saat itu, Namun seminggu kemudian Naufal mulai menghilang dan sangat jarang untuk mengirim pesan kepadaku, aku sangat menyadari kalau aku salah dan terlalu cepat menyukai seorang naufal. Aku dan naufal berdebat pada hari itu, aku menanyakan kepadanya kenapa dia terus menerus menghilang, aku juga terus menerus menyalahkan dia hingga saat itu itu juga kita menyelesaikan debat dan kita memutuskan untuk berteman seperti dahulu.

Dua bulan setelah aku sudah tidak dekat dengan Naufal, aku curhat dengan teman dekatku kalau aku rindu dengan Naufal. Aku terus menerus berceloteh kepada temanku sampai dia pun muak mendengarnya. Namun setelah beberapa hari kemudian Naufal dengan tiba tiba mengirim pesan kepadaku , pada saat itu aku sangat terkejut, Naufal terlihat begitu peduli denganku, Tapi aku pura pura tidak perduli dengannya walaupun sebenarnya aku tidak begitu, aku sangat senang, namun aku tidak mau terlihat seperti itu. Setelah beberapa hari aku pun mulai luluh dengan nya, saat itu juga aku mulai dekat lagi dengannya. Tanggal 10 januari adalah ulang tahunku, aku dan naufal memutuskan untuk bermain bersama pada saat itu, dan pada saat pulang bermain, sangat terkejutnya, dia menembak ku untuk menjadi pacar nya dan aku tidak menjawab pada saat itu, aku menjawab nya pada kebesokan harinya dan aku mengiyakan. Kita berpacaran saat itu dia sangat bucin kepadaku setelah meninggalkan ku dulu.