Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Pasar Murah dan Pengobatan Gratis 2024

Pasar Murah dan Pengobatan Gratis 2024

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS

SIDOARJO – Ketua YPM Bpk Ahmad Makki membuka pelaksanaan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Komplek YPM Center Megare. Pasar Murah dan Pengobatan Gratis yang rutin digelar sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok sekaligus sebagai antisipasi lonjakan harga. Sehingga penyelenggaraan pasar murah harus tepat sasaran.

“Saya ingatkan agar penyebaran kupon dan lainnya harus dilaksanakan dengan baik dan transparan, harus tepat sasaran. Jangan sampai nanti yang beli malah orang-orang yang mampu dan para pedagang yang ingin mengambil banyak keuntungan,” ujar Ketua YPM Bpk Ahmad Makki saat membuka Pasar Murah dan Pengobatan Gratis perdana di lapangan Komplek YPM Center Megare.

Bpk Ahmad Makki menegaskan, rakyat yang menjadi sasaran pasar murah adalah mereka yang secara ekonomi kurang memiliki daya beli sehingga adanya pasar murah dan Pengobatan Gratis dapat menjadi solusi bagi rakyat dalam memenuhi kebutuhannya. “Minimal masyarakat dapat ikut menikmati harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau,” katanya.

Rincianya, lanjut Bpk Ahmad Makki, terdiri dari 1000 paket beras pembelian Rp 100 ribu yang dijual dengan harga Rp 50 ribu.

SMK Bisa! SMK Hebat! SMK YPM 3 Taman Luar Biasa, Unggul dan Juara!

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

 
Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0895 2370 8455
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://www.instagram.com/smkypm3taman/
https://www.facebook.com/Smk-Ypm-3-Taman-Sidoarjo-1184979134971765/?ref=page_internal