Senin, 06 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

CAMPUS EXPO 2024

CAMPUS EXPO 2024

CAMPUS EXPO merupakan acara yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Puri sebagai wadah mempersiapkan diri ke jenjang lebih tinggi. Pada acara ini peserta didik dapat lebih mengenal dunia perkuliahan pada kampus yang diimpikan.

Digelar pada Selasa (30/01/24) di area Castle Arena SMA Negeri 1 Puri, acara berlangsung tertib dengan dukungan dan kerja sama dari para alumni. Dihadiri beberapa Perguruan Tinggi seperti Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Universitas Indonesia dan lain-lain turut hadir di acara CAMPUS EXPO 2024. Tak luput pula mengundang ketua ikatan alumni yaitu Bapak Raden Imam Wahjudi, S.Pd

Acara berlangsung lebih seru dengan adanya talkshow dengan dua alumni yang salah satunya merupakan pemilik Toko Kopi Bersaudara yang letaknya di Kota Mojokerto. Tak hanya itu saja para peserta didik dapat dengan bebas mengunjungi stand setiap Perguruan Tinggi yang hadir di Campus Expo 2024.

Ibu Herni Sudar Peristiwanti S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMA Negeri 1 Puri menyampaikan dalam kesempatannya, beliau berharap acara Campus Expo dapat dimanfaatkan dengan betul-betul dan menjadi ajang yang bermanfaat dalam mencari Perguruan Tinggi.