Jumat, 10 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PROMOSI PENGENALAN PRODUK DARI TOP COFFE CAPPUCCINO

SMKN 5 Tangerang Selatan didatangi oleh produk dari Top Cappuccino. Top Coffe sendiri merupakan produk minuman kopi instan pertama dari Wings Group yang masuk kedalam devinisi Wings Food dan diproduksi oleh PT. Harum alam segar Gersik Jawa Timur. Tujuan Top Cappuccino datang ke SMK 5 sendiri adalah untuk memperkenalkan produk kepada siswa/siswi disekolah, dan mempengaruhi calon konsumen agar tertarik hingga mau membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

Strategi pemasaran dari Top Coffe Cappuccino: Menggunakan kemasan produk yang menarik, membuat foto produk yang yang unik, menjalin hubungan dengan pelanggan, menggunakan internet marketing. Itulah sebabnya Top Coffe Cappuccino banyak diminati oleh masyarakat.

Manfaat dari Top Coffe Cappuccino itu sendiri adalah untuk menghindarkan diri dari serangan jantung dan stroke. Kopi memiliki kandungan yang dapat menghindarkan kita dari serangan jantung. Hal ini telah dibuktikan pada suatu studi yang melibatkan lebih dari 8300 wanita dengan usia 24thn lebih. Mereka minum 2-3 kopi per-hari.