Minggu, 28 April 2024
Perguruan Tinggi

Piala Direktur Bangkitkan Atmosfer Turnamen Tenis Meja di Polmed

Piala Direktur Bangkitkan Atmosfer Turnamen Tenis Meja di Polmed

Politeknik Negeri Medan (Polmed) menggelar Turnamen Tenis Meja Tingkat Politeknik Negeri Medan Tahun 2024 yang berlangsung di Polmed, Kamis (7/3/2024). Turnamen ini merupakan kompetisi untuk memperebutkan Piala Direktur guna menggelorakan semangat kepada seluruh lapisan mahasiswa.

Turnamen tenis meja yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari masing-masing jurusan di Politeknik Negeri Medan, yakni Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Komputer dan Informatika, Akuntansi, dan Administrasi Niaga dibuka langsung oleh Direktur Polmed, Dr. Ir. Idham Kamil, .S.T., M.T.

Dalam acara pembukaan turnamen ini, Direktur Polmed tidak lupa menyampaikan apresiasi, dukungan juga semangat kepada seluruh peserta. “Melalui pegelaran turnamen ini saya berharap semakin banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh para mahasiswa generasi muda serta meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, dan sportivitas dalam menggelorakan olahraga khususnya di lingkungan Polmed.”

“Menang dan kalah adalah hal yang lumrah di dunia olahraga. Menang bukan satu-satunya tujuan akhir tapi bagaimana atlet muda menjunjung sportivitas yang tinggi untuk meraih kemenangan.” Tambah Direktur.

Ketua Pelaksana, Syariful Hikmah Sormin, S.T., M.T., menyampaikan “Selain sebagai ajang kompetisi, turnamen ini adalah sarana mempererat tali persaudaraan dan memperluas jejaring dalam dunia olahraga. Saya yakin pengalaman yang diperoleh dari turnamen ini akan menjadi bekal berharga bagi kita semua dalam menghadapi tantangan di masa depan”

Seusai memberikan sambutan sekaligus membuka acara, Direktur Polmed didampingi, para Wakil Direktur, Ketua Panitia bersama berjalan memberikan semangat kepada para atlet seraya disambut dengan tepukan meriah dari penonton dan senyum sumringah dari para peserta.