Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Art Exhibition #Techture #7

Art Exhibition #Techture #7

METAMORFEST 2022

SMK MARSUDIRINI MARGANINGSIH SURAKARTA


Pandemi perlahan akan berstatus endemi. Pelan namun pasti aktivitas-aktivitas mulai menggeliat seperti normal, salah satunya beragam event seni dan budaya baik dalam bentuk live performance atau exhibition. Hal ini menjadi angin segar bagi kami, kesempatan untuk menampilkan dan “menyuarakan” pesan melalui beragam karya siswa-siswi SMK Marsudirini Marganingsih sebagai bukti bahwa kita tetap bisa produktif, kreatif, bahkan bertahan lebih kuat daripada yang kita kira sebelumnya di tengah pandemi COVID-19.

Pada hari Jumat 3 Juni 2022, digelar sebuah Art Exhibition #Techture7 bertajuk METAMORFEST. Memamerkan karya karya original siswa-siswi SMK Marsudirini Marganingsih Surakarta dari kelas 10,11, dan 12. Anastasia Irma (12 DKV) didapuk sebagai Ketua Penyelenggara, “Techture Art Exhibition tahun ini kami beri judul Metamorfest, gabungan dari dua kata Metamorfosis dan Festival. Sebuah festival karya yang menyuarakan proses pendewasaan dan perkembangan pribadi, hati, dan usaha kami menuju yang terbaik. Seperti proses metamorfosis kupu-kupu, mulai dari kepompong, ulat, hingga menjadi makhluk yang indah. Begitulah perjalanan kami terutama sebagai siswa di SMK Marsudirini, bersekolah belajar dan berkreasi bak “kepompong” yang menempa kami, meski penuh tantangan, kami berlatih untuk tekun, sabar, bangkit kembali untuk berkreasi mempersembahkan yang terbaik.” tuturnya. Kategori karya yang dipamerkan antara lain: Digital Drawing, Manual Drawing, Mock Up T-Shirt, 3D Design, & Gown. “Semoga Techture tahun depan bisa lebih meriah dengan makna yang khas, dan terjalin kolaborasi lagi antara adek kelas, kakak kelas, bahkan alumni.” pernyataan Anastasia Linda salah satu Panitia Pameran.

#art#exhibition#2022#techture#metamorfest

“Bebaskan jiwamu untuk berekspresi biarkan pesanmu terekam dalam jejak karya yang diapresiasi melalui indra-indra manusiawi dan hati.”





Ide tulisan oleh: Kristiana Firdausi, S.Pd
Dikembangkan oleh: Marganingsih Web Creator Crew


Info PPDB kami: