Selasa, 30 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Kegiatan Sosialisasi Kegiatan kepada Orang tua siswa

Pada tanggal tanggal 25 – 27 Juli 2022, SMKN 45 Jakarta mengadakan kegiatan Sosialisasi kegiatan dan Tata Tertib kepada orang tua siswa kelas X, XI, XII. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari,
Untuk hari Senin, 25 Juli 2022, kegiatan sosialisasi kepada orangtua siswa kelas X, Dalam sambutannya kepala sekolah mengucapkan selamat datang kepada orang tua kelas X, XI, dan XII dan mengajak para orang tua untuk sama-sama membimbing putra putrinya agar menjadi siswa yang berhasil baik di bidang akademik maupun non akademik. Setelah kepala sekolah memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan paparan dari wakil kesiswaan mengenai Tata Tertib yang ada di SMKN 45 Jakarta, dari pemakaian seragam, kewajiban-kewajiban yang harus dilakukan selama menjadi siswa di SMKN 45 Jakarta.
Setelah paparan dari Wakil kesiswaan, dilanjutkan dengan paparan dari wakil Sarana prasarana yang memaparkan mengenai sarana-sarana yang ada di SMKN 45 Jakarta, dilanjutkan paparan dari wakil Humas mengenai kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di SMKN 45 Jakarta dan yang terakhir adalah paparan dari Wakil Kurikulum, yang memaparkan tentang program-program kurikulum dan kriteria kenaikan kelas.