Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Dasar

Kunjungan Studi Banding dari Yayasan Baiturrahman Prambanandi Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah Semarang

Kunjungan Studi Banding dari Yayasan Baiturrahman Prambanandi Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah Semarang

Semarang, sdislamhidayatullah.sch.id – Alhamdulillah di hari Jumat berkah ini, SD Islam Hidayatullah kedatangan tamu dari Yayasan Baiturrahman Prambanan. Rombongan yang terdiri dari unsur yayasan, unit KB, TPA, TK, dan SD ini hadir di SD Islam Hidayatullah sekitar pukul delapan pagi.

Rombongan disambut di ruang meeting SD dan diterima oleh Bapak Edrus selaku Sekretaris Eksekutif Yayasan Abul Yatama, Bapak Haris selaku Direktur LPI Hidayatullah, kepala divisi, dan kepala sekolah dari tiap unit TK dan SD Islam Hidayatullah.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan tahfiz yang dilantunkan oleh ananda Halimah kelas 3C dan ananda Berliana kelas 5B berjalan dengan lancer. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Edrus yang menceritakan sejarah berdirinya Yayasan Abul Yatama kemudian perkenalan  jajaran Yayasan Baiturrahman Prambanan.

Kegiatan berikutnya, pengenalan lebih dekat di lingkungan masing-masing unit. Beberapa peserta berkunjung ke yayasan dan LPI, sebagian peserta berkunjung ke TK Islam Hidayatulla, dan sebagian lagi melanjutkan kunjungan ke SD Islam Hidayatullah.

Semoga kunjungan dari Yayasan Baiturrahman Prambanan ini bisa menjadi awal silaturahmi untuk saling berbagi ilmu demi mewujudkan generasi khairu ummah. Aamiin.