Rabu, 07 Desember 2022
Sekolah Menengah Kejuruan

Pemilihan Ketua OSIS SMK Negeri 2 Palembang Periode 2022-2023

Pemilihan Ketua OSIS SMK Negeri 2 Palembang Periode 2022-2023

Halo Warga SKANDUPA!

Pada hari ini Senin, 21 November 2022 dilaksanakan Pesta Demokrasi Ketua Osis Periode 2022-2023. Ada tiga pasang kandidat yang mengikuti pemilihan. Masing-masing mendapatkan nomor urut yang memudahkan siswa memberikan suara. Nomor urut 01. Rachmad Ariel Sentosa, nomor urut 02. Ihsan Junialdi, nomor urtu 03. Mutiara Salwa.
pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS ini bertujuan agar siswa mengenal proses demokrasi di Indonesia. Kemudian menumbuhkan rasa bertanggung jawab, kesadaran politik, dan sikap kritis.
“Menumbuhkan kesadaran politik dan loyalitas bagi siswa SMK itu diperlukan. Tujuannya memperluas wawasan politik, mempersiapkan terjun ke dunia masyarakat dan pemerintahan, kritis dan berjiwa kebangsaan atau nasionalisme. Pendidikan politik ini menyiapkan siswa atau generasi muda untuk berkarya dan berpartisipasi aktif dalam masyarakat di bidang sosial dan menyiapkan jiwa mereka untuk mengemban tanggung jawab serta memberikan kesempatan menunaikan hak dan kewajibannya.

SMK BISA, SMK HEBAT, SIAP KERJA, SANTUN, MANDIRI, KREATIF!

@kemendikbud.ri @kamivokasi @mitrasdudi @kursuskita @diktivokasi @direktoriatsmk @dyandraacademy @wikan_sakarinto @kadisdik_sumsel @tantowIyahyaofficial @rizalarmada @osissmk2plg

#kamivokasi #mitrasdudi #vokasimenguatkanindonesia #mitravokasi #smkcakapdigital #smkcakapdigital2022 #smkbisa #smkhebat #smknegeri2palembang #skandupa