Selasa, 21 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Mahasiswa FIK UNIMED Raih Medali Emas di Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021

Mahasiswa FIK UNIMED Raih Medali Emas di Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021

Mahasiswi PKO FIK Unimed, Dara Latifah meraih medali emas pada ajang balap sepeda pada Kejurnas Balap Sepeda ICF Nasional Championship 2021, kelas “Women Junior National Championship” di Garut Jawa Barat, pada 23 – 27 Oktober 2021 yang terpusat di ART Center Garut. Sekitar 400 atlet profesional meramaikan kejuaraan nasional tersebut, yang berasal dari 34 Pengrov ISSI se-Indonesia.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan selama kejurnas balap sepeda berlangsung, seluruh peserta dan panitia wajib menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai instruksi Mendagri. Kejurnas kali ini terbilang istimewa terlebih beberapa tahun sempat terhenti (vacum) tanpa ada kejuaraan akibat merebaknya pandemi Covid-19. Saya mmengucapkan selamat kepada pemenang kejurnas balap sepeda ICF Nasional Championship 2021, semoga event ini menjadi kebangkitan dan optimisme kita dalam melawan musuh yang tidak terlihat tetapi nyata, yaitu virus corona.

Rektor Unimed Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan “selamat kepada Dara Latifah yang berhasil meraih medali emas pada ajang balap sepeda di garut. Prestasi ini sungguh membanggakan kita semua, karena mahasiswa kita bisa bersaing dan menjadi juara di ajang nasional. Semoga prestasi ini dapat menstimulasi mahasiswa lainnya untuk terus mengembangkan potensi dan prestasinya.” (Humas Unimed/eo)