Rabu, 03 Juli 2024
Sekolah Dasar

Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Kelas 1 dan 2 SD Islam Hidayatullah Semarang

Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Kelas 1 dan 2 SD Islam Hidayatullah Semarang

Semarang, sdislamhidayatullah.sch.id – Harapan untuk bersekolah muncul ketika sekolah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas (PTM) untuk kelas 5 dan 6. Tepatnya sejak tanggal 6 September 2021. Kemudian disusul jenjang kelas 3 dan 4 yaitu tanggal 27 September 2021. Dengan hasil evaluasi PTM yang sudah berjalan, SD Islam Hidayatullah menambah kelas 1 dan 2 untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah. Tentunya dengan menaati SOP yang ada dan penambahan kelengkapan sarana prasarana penunjang kegiatan PTM terbatas dari pihak sekolah.

Hari Sabtu, 16 Oktober SD Islam Hidayatullah Semarang telah melaksanakan sosialisasi persiapan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) terbatas untuk orang tua/walimurid kelas 1 dan 2.

Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual zoom yang  dipandu oleh :

  1. Ibu Lilis sebagai pembawa acara
  2. Tahfiz bersama yang dipimpin oleh ustad Khoir
  3. Sosialisasi PTM terbatas yang dimoderatori oleh Bapak Suharno
  4. Penyampaian materi sosialisasi oleh Ibu Peni dan Ibu Rizky
  5. Sesi tanya jawab untuk orang tua murid
  6. Doa penutup oleh Bpk Sirmu

Dari hasil sosialisasi di atas waktu pelaksanaan PTM terbatas kelas 1 dan 2 akan dilaksanakan mulai hari Senin, 25 Oktober 2021, pelaksanaan PTM dibagi menjadi dua shift, shift 1 pukul 07.15 – 09.15 WIB dan shift 2 pukul 09.45 -11.45 WIB, PTM ini diikuti oleh siswa  yang sudah mendapat izin dari walimurid/orang tua, untuk siswa yang belum diizinkan tentunya juga mendapat fasilitas pembelajaran blended learning dari rumah masing-masing melalui aplikasi zoom.

Semoga dengan sosialisasi pembelajaran tatap muka ini semakin menguatkan SD Islam Hidayatullah dalam mempersiapkan proses pembelajaran tatap muka. Semoga proses pembelajaran tatap muka di SD Islam Hidayatullah Semarang dapat terlaksana dengan baik.

Follow us on :
Facebook : https://www.facebook.com/sdislam.hidayatullah.1/
Instagram : https://www.instagram.com/sdislamhidayatullah/
Website : https://sdislamhidayatullah.sch.id/