Senin, 20 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Koordinator Kopertais Wilayah XIII Hadiri Wisuda IAI Tebo

Koordinator Kopertais Wilayah XIII Hadiri Wisuda IAI Tebo

 Institut Agama Islam (IAI) Tebo menggelar wisuda sarjana ke 2, Sabtu (30/10/2021) di aula IAI Tebo. Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D berkesempatan hadir dalam wisuda tersebut.

Sebagai Koordinator Kopertais Wilayah XIII,  Prof. Dr. H. Su’aidi mengaku bangga dengan perkembangan IAI Tebo. “Saya berharap alumni dapat memperoleh kemampuan dan pengetahuan untuk berpartisipasi memajukan Tebo dan Provinsi Jambi,”kata  Su’aidi, melalui aplikasi zoom.

Su’aidi juga mengharapkan, pemerintah kabupaten Tebo dapat mendukung penuh program IAI diwilayahnya. Sebab dari IAI Tebo lahir alumni yang dapat membantu pengembangan kabupaten. Pemkab Tebo diharapkan terus memberikan dukungan bagi IAI, sehingga  terus memberikan pendidikan yang berkualitas untuk para mahasiswa.

Semoga semuanya bisa bergerak bersama untuk membantu dan mewujudkan program-program Pemkab Tebo. Kembangkanlah terus inovasi kalian,”ujar Koordinator Kopertais Wilayah XIII ini.

Di akhir sambutannya, Su’aidi mengajak para wisudawan, dan seluruh civitas akademika IAI Tebo untuk terus belajar. “Saat ini UIN STS Jambi berkembang sangat pesat. Kami mengajak alumni dan dosen IAI Tebo bergabung di kampus lokomotif perubahan sosial dalam program S2 dan S3,”tutupnya.

hadir dalam prosesi wisuda IAI Tebo, Bupati Tebo, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi, Sekretaris Kopertais Wilayah XIII, dan Dr. As’ad, M.Pd., Wakil Rektor 2 UIN STS Jambi sebagai narasumber.