Selasa, 19 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

DIES NATALIS SMKN SAKE KE 19 TH

Assalamualakum wr.wb sahabat Sake semua dimana pun berada…

Tahu gak kali ini dmind mau berbagi kabar neeee….Tahu gak, kalau sekolah kami SMKN Sake genap berusia 19 Tahun ? dan diperjalanan sejauh ini,SMKN sake telah banyak menorehkan prestasi dan dalam 19 th ini sudah banyak suka duka yang telah dilalui oleh SMKN tercinta kita ini dan tentunya tidak mudah.semua ini guna untuk menjadikan para siswa siswi siswi Sake menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Pada seminggu ini panitia khususnya dari OSIS Sake bersemangat dan sangat punya andil besar dalam kesuksesan Dies Natalis kali ini.Mereka mempersiapkan dengan sangat baik,mulai dari menyusun acara,mencari sponsor dan menyediakan hadiah-hadiah menarik dari mualai hadiah kecil dari bpk ibu guru sampai hadiah besar yaitu kambing,kulkas,tv dan jam tangan yang berasal dari sponsor acara yang sangat mendukung atas pergelaran acara tersebut dapat sukses.

Rundown acara Dies Natalis 19 ini kali ini yang dimulai tanggal 13-17 Februari Sake yaitu :

  1. pembukaan, yang langsung acara dibuka oleh kepala sekolah SMKN Sake Budi Setiawan S.Pd.,M.Si.
  2. Pertunjukan Tari kolosal dan Reog Ponorogo
  3. Lomba Volly,Estafet air,puisi,dorong bambu,Cerdas cermat dan Duta Putra Putri
  4. Jalan Santai dilanjut pertunjukan dangdut bersama Om Savana.
  5. Acara ditutup di hari Jumat yaitu dengan pengajian sekaligus memperingatihari isro’Mi’roj

Telihat meriah Sekali dan tertib acara Dies Natalis ke 19 Th ini dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.Harapan kami semoga Tahun-tahun mendatang acara Dies natalis SMKN Sake Semakin meriah dan semoga SMKN Sake selalu Jaya dan Sukses selalu dalam mencetak siswa siswi yang beriman,berkarakter,disiplin dan tanggung jawab.AAmiin….

See u Again Di berita-berita menarik lagi lainnya dari SMKN Sake ……

(Sake Bisa,Sake Jaya,Sake Hebat)