Sabtu, 11 Mei 2024
Sekolah Dasar

Serah Terima Jabatan Kepala SDN Serayu 2021

Serah Terima Jabatan Kepala SDN Serayu 2021

Pada Rabu 7/4 telah berlangsung acara Serah terima jabatan antara kepala sekolah lama dengan kepala sekolah baru di SDN Serayu Yogyakarta.
Pergantian kepala sekolah/ serah terima jabatan kepala sekolah masih di suasana masa pandemi covid-19 yang tetap mematuhi protokol kesehatan 3M 1 H ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, dan hindari kerumunan ).

Pada sertijab ini Ibu Kupiyosari, S.Pd selaku kepala sekolah lama digantikan oleh Bapak Marsono, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SDN Keputran A. Sementara itu, Ibu Kupiyosari, S.Pd menduduki jabatan baru sebagai pengawas di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta.

Ibu Upik demikian panggilan akrabnya menyampaikan ucapan “selamat datang” kepada bapak Marsono, M.Pd dan selamat bergabung bersama keluarga besar SDN Serayu untuk bersama-sama saling mendukung dalam memajukan pendidikan di kota Yogyakarta khususnya di SDN Serayu. Permintaan maaf juga disampaikan beliau kepada keluarga besar serayu bila selama memegang amanah sebagai KS di SD Serayu banyak yang kurang berkenan baik sengaja maupun tidak, baik secara kedinasan maupun secara pribadi, mudah-mudahan kedepan sekolah menjadi lebih baik dengan dipimpin oleh KS yang baru. Aamiin…

Bapak Marsono, M.Pd pada kesempatannya setelah menandatangi berita acara sertijab dengan disaksikan oleh perwakilan komite sekolah dan Ibu Khuzaimah, M.Pd selaku pengawas senior dari Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta menyampikan ucapan terimakasih dan mohon sekiranya dapat menerima kehadiran beliau untuk menjalankan amanah baru dari Dinas Pendidikan di SDN Serayu Yogyakarta.

Setelah acara sertijab dilanjutkan penyerahan berita acara laporan kuangan dan aset-aset sekolah. Selanjutnya acara ramah tamah dan foto bersama tamu undangan di antaranya; komite sekolah, Pimpinan kelurahan dan Kecamatan Gondokusuman, pimpinan Polsek Gondokusuman serta beberapa tokoh masyarakat wilayah Kotabaru.

Segenap guru dan karyawan mengucapkan “Selamat dan Sukses untuk Ibu Kupiyosari, S.Pd mendapat amanah baru dan juga ucapan “Selamat datang untuk Pak Marsono di SDN Serayu Yogyakarta. (admin/ isk)