Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

BREVITY, Ajang untuk Membangun Kerja Sama Antarsiswa

Madiun, MAN 1 Kota Madiun – OSIS MAN 1 Kota Madiun dengan bangga menyelenggarakan kegiatan classmeeting yang bertajuk BREVITY (Build Your Creativity and Solidarity), yang di mana dengan diadakannya acara ini, para siswa diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas dan solidaritas mereka antar sesama kapanpun dan di manapun. Classmeeting kali ini memiliki beberapa kategori pertandingan yang akan dilombakan, diantaranya adalah Pertandingan Mobile Legends, pertandingan bola voli, futsal sarung, estafet beruntun, dan gobak sodor. (12/6/23)

Semua siswa diwajibkan untuk mengirimkan beberapa perwakilan untuk setiap kategori pertandingan, jika ada yang melanggar maka akan dikenakan denda sebesar Rp300.000,00. Dengan demikian, tidak ada siswa yang akan absen pada acara ini.

Sebelum acara dimulai, para siswa diinstruksikan untuk berkumpul ke lapangan guna mendengarkan pembukaan serta daftar tatanan acara yang disampaikan langsung oleh pembawa acara, dilanjut dengan pembacaan basmalah bersama-sama, dan perlombaan pun dimulai dengan pertandingan Mobile Legends dan bola voli sebagai pembuka.