Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Sleman Laksanakan Koordinasi Bersama Paguyuban Wali Siswa Kelas XI

MAN 2 Sleman Laksanakan Koordinasi Bersama Paguyuban Wali Siswa Kelas XI

Sleman (MAN 2 Sleman)- Menjalin komunikasi yang baik dengan wali siswa menjadi modal penting dalam memberikan pelayanan pendidikan yang tepat bagi siswa. MAN 2 Sleman laksanakan koordinasi bersama pengurus paguyuban wali siswa kelas XI pada hari Senin (08/11/21) di Aula Lantai 2 Madrasah.

Hadir dalam koordinasi Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani, Kepala Tata Usaha Sri Wulandari SE., MM, Waka Madrasah, Wali Siswa kelas XI dan pengurus paguyuban kelas XI. Koordinasi ini dilaksanakan sebagai upaya menjalin komunikasi sekaligus persiapan pelaksanaan pengajian paguyuban kelas XI.

Dalam Sambutannya, Wahdan menyampaikan apresiasi kepada pengurus paguyuban untuk melaksanakan kegiatan pengajian paguyuban. “Kami sangat senang atas inisiatif pelaksanaan pengajian paguyuban kelas XI, silahkan gunakan fasilitas madrasah untuk mendukung kegiatan pengajian,” ujarnya.

Hal ini disambut baik oleh ketua paguyuban Sukarsono, “Terimakasih kepada MAN 2 Sleman telah memfasilitasi kegiatan paguyuban, semoga kegiatan pengajian dapat berjalan sukses dan lancar ke depannya,” tuturnya.

“Pengajian paguyuban wali siswa kelas XI pada bulan November akan dilaksanakan secara daring dan luring, mengingat aturan pembatasan kegiatan di masa pandemi Covid-19 serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” imbuhnya. (Qoma)