Minggu, 05 Mei 2024
Sekolah Menengah Pertama

Kegiatan Sekolah SMPN 1 Tasikmadu

Kegiatan Sekolah SMPN 1 Tasikmadu

Market Day

Market day merupakan suatu kegiatan memasarkan produk jajanan yang dilaksanakan di lingkungan SMP Negeri 1 Tasikmadu, setiap kelas harus inovatif dan kreatif dalam mengembangkan produknya. Setiap kelas berjualan berbagai macam makanan atau minuman dengan harga, rasa, bahan, dan nama yang berbeda beda. Dengan diadakannya kegiatan market day, diharapkan para siswa memiliki kemampuan wirausaha.

 

Jumat Bersih

Jum’at bersih adalah salah satu kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan SMPN 1 Tasikmadu pada minggu pertama di hari Jum’at. Kegiatan Jum’at Bersih yaitu, kegiatan membersihkan lingkungan sekolah SMPN 1 Tasikmadu agar lingkungan menjadi bersih dan nyaman. Seluruh warga SMPN 1 Tasikmadu sangat antusias untuk mengikuti kegiatan Jum’at Bersih ini, kegiatan Jum’at Bersih ini bertujuan agar menciptakan suasana nyaman, tentram, keharmonisan, dan saling tolong menolong.

 

Jumat Rohani

Jumat Rohani mendatangkan Ustadz atau juga Pendeta yang akan membimbing siswa dan siswi agar dapat mendapatkan ilmu dari Ustadz atau Pendeta tersebut. Dan yang mengikuti acara tersebut yaitu para guru dan staf karyawan dan tentunya siswa dan siswi SMP Negeri 1 Tasikmadu.