Selasa, 14 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Libas Tetun Tanpa Ampun, SMAN 3 Borong FC Melaju ke 16 Besar

Sman3borong.sch.id- Dalam laga terakhir babak penyisihan grup H turnamen Bupati Cup MATIM 2023, Senin, (28/08/2023), SMAN 3 Borong FC berhasil keluar sebagai pemenang usai menumbangkan Tetun FC dengan skor telak 6-0.

Dominasi SMAN 3 Borong FC dalam laga yang berlangsung selama 80 menit itu sangat terlihat jelas dari awal hingga akhir pertandingan.

Serangan demi serangan terus dilancarkan SMAN 3 Borong FC ke gawang Tetun FC hingga berbuntut 6 gol tanpa balas.

Dengan kemenangan yang menyakinkan itu, klub yang bermarkas di Jawang Desa Golo Kantar itu akhirnya lolos ke babak 16 besar dengan predikat sebagai juara grup.

Meski sama-sama mengoleksi 4 poin dengan Mitra Waelengga FC, SMAN 3 Borong FC masih berhak menyandang status sebagai juara grup H lantaran unggul koleksi gol atas Mitra Waelengga.

Melihat klubnya meraih kemenangan menyakinkan atas Tetun FC, Konstantinus Everson Rada, S.Psi, selaku manager klub dalam sebuah pernyataan mengaku merasa sangat bangga atas capaian anak asuhnya hari ini.

“Saya sangat bangga sekali dengan capaian anak-anak SMAN 3 BORONG FC hari ini. Apa yang mereka capai hari ini betul-betul melampaui target yakni Lolos Putaran 2 dengan predikat Juara Pool H” ujar Sonny.

“Harapannya semoga dengan hasil ini kami menjadi semakin optimis pada pertandingan selanjutnya dalam merebut tiket 8 besar Piala Bupati Cup ke 7 sebagai Target Utama kami selama ini. Terimakasih berlimpah untuk Semua kru SMAN 3 BORONG dari dapur sampai suporter lapangan yang selalu setia mendukung SMAN 3 BORONG FC sampai saat ini ” Tambahnya.