Sabtu, 27 April 2024
Sekolah Menengah Atas

SMAN 1 Batam Mengikuti lomba Yang diadakan oleh SMAN 8 Batam

(06/09/23) Masih Semarak 17 Kemerdekaan HUT RI SMAN 1 Batam Mengikuti Lomba Yang diadakan Oleh SMAN 8 Batam.  tak hanya SMAN 1 Batam  saja yang mengikuti lomba tersebut, melainkan SMA/K Se-kota Batam juga di undang oleh tuan rumah (SMAN 8 Batam), lomba ini  bertemakan “bergembira bersama” bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar SMA/SMK Se-kota Batam. Lomba yang diikuti diantaranya adalah lomba memasak Nasi Goreng dan menghias bagi Guru Laki-laki, Lomba Estafet Sarung & Lomba Etafet Balon (untuk Guru Perempuan).

yang biasanya kita melihat ibu-ibu memasak kini kita bisa melihat Bapak Bahtiar, M.Pd Selaku Kepala SMAN 1 Batam mengikuti lomba memasak Nasi Goreng dan menghias.

Lomba memasak ini memiliki Syarat dan ketentuan untuk menang, yang pastinya Cita rasa nasi goreng yang dibuat, dan menghias secantik mungkin dan terlihat menarik. tak ahanya itu, nasi goreng yang buat yaitu 5 Porsi nasis goreng.

Melihat keseruan estafet sarung yang diikuti oleh guru-guru perempuan, “menang atau kalah hal yang biasa yang terpenting kebersamaan”

Melihat Ekspresi ibu-ibu Guru SMAN 1 Batam apakah menang lomba estafet balon??

Walaupun lomba nasi goreng dan estafet sarung SMAN 1 Batam tidak menang, Alhamdulilah SMAN 1 Batam memenagkan Juara 2 lomba estafet balon.  seperti yang dikatakan Bapak Bahtiar, M.Pd “menang atau kalah hal yang biasa yang terpenting kebersamaan”

Berikut Link Dokumentasinya https://photos.app.goo.gl/aSgGyosaytaPLQ6w5