Selasa, 21 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Unimed Terima Monev Informasi Publik Dari Ditjen Diktiristek

Unimed Terima Monev Informasi Publik Dari Ditjen Diktiristek

Universitas Negeri Medan menerima kunjungan monitoring dan evaluasi (monev) dari Tim Kehumasan Ditjen Diktiristek pada Senin, (11/09). Tim tersebut terdiri dari Yayat Hendayana, S.S., M.Si., Doddy Zulkifli Indra Atmaja, S.Ikom., M.Si., Firman Hidayat, S.S., M.Si. dan M. Syarifuddin Fajri, S. I. Kom.

Mereka disambut hangat oleh Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. bersama Wakil Rektor II Prof. Dr. Martina Restuati, M.Si., Wakil Rektor IV Prof. Drs. Manihar Situmorang, M.Sc., Ph.D. dan Kepala Humas Unimed Dr. Muhammad Surip, M.Si.

Rektor Unimed Prof. Dr. Baharuddin, ST., M.Pd. menyambut baik atas kunjungan dari Tim Kehumasan Ditjen Diktiristek dalam rangka monitoring dan evaluasi bidang Unit Layanan Terpadu (ULT) Unimed. Semoga dengan kehadiran bapak sekalian dapat memberikan masukan positif bagi pelayanan informasi di Unimed. Kami sangat terbuka atas masukan dan saran guna memajukan kampus Unimed.

Mewakili tim Ditjen Diktiristek yang hadir, Yayat Hendayana, S.S., M.Si. mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari Unimed. Kami juga mengucapkan selamat kepada Rektor yang baru saja dilantik. Kami berharap Unimed dapat menorehkan berbagai prestasi dengan peningkatan kompetensi dan mengikuti berbagai kompetisi. (Humas Unimed/eo)