Sabtu, 11 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

PESERTA DIDIK SMAN 1 PURI RAIH KEMENANGAN LEWAT OLIMPIADE PRESTASI GEMILANG 2023

PESERTA DIDIK SMAN 1 PURI RAIH KEMENANGAN LEWAT OLIMPIADE PRESTASI GEMILANG 2023

Peserta didik SMAN 1 Puri kembali torehkan prestasi. Kemenangan kali ini datang dari hasil perlombaan di bidang akademik. Melalui ajang Olimpiade Prestasi Gemilang 2023. 

Olimpiade Prestasi Gemilang 2023 merupakan olimpiade Nasional yang diselenggarakan oleh LKI (Lembaga Kompetisi Nasional). Babak penyisihan dilaksanakan pada Minggu (10/09/2023) secara online.

Kemenangan berhasil di bawa pulang oleh Nessya Xavier Aurely peserta didik yang duduk di kelas XII IBB . Nesya sapaan akrabnya, sukses raih medali perak pada bidang bahasa inggris. Kemenangan yang tidak diperoleh dengan mudah. Pasalnya Nessya harus menghadapi ribuan peserta dari berbagai sekolah. 

Perolehan yang gemilang, disambut dengan hangat oleh Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd selaku Kepala SMAN 1 Puri Mojokerto. Senin (09/10/2023) Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kemenangan yang diperoleh Nesya. 

Melalui Olimpiade Prestasi Gemilang 2023 , Ibu Herni Sudar Peristiwanti, S.Pd., M.Pd berharap kepada seluruh peserta didik SMAN 1 Puri dapat lebih mengenal dan menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris.