Senin, 20 Mei 2024
Sekolah Menengah Atas

Penganugerahan Pemenang Lomba Pembuatan Film Dokumenter Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2023

CILACAP 2023 – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Cilacap kembali menggelar Penganugerahan Pemenang Lomba Pembuatan Film Dokumenter untuk SMA/SMK/MA/MAK Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2023. Kali ini mengangkat tema “Sejarah Perkembangan Industri di Cilacap”.

 

(Foto: Tim SMA Negeri 1 Kroya berhasil meraih Juara Harapan untuk Kategori Alur Cerita Terbaik dalam ajang Lomba Pembuatan Film Dokumenter Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2023).

 

 

Prestasi demi prestasi kembali diraih dan ditorehkan oleh para siswa-siswi SMA Negeri 1 Kroya. Pada ajang lomba yang diikuti kali ini yaitu Lomba Pembuatan Film Dokumenter siswa-siswi dari SMA Negeri 1 Kroya mampu menunjukkan semangat dan bakatnya dalam mengikuti kompetisi tersebut.
Prestasi yang membanggakan tersebut tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi siswa-siswi yang lain untuk meningkatkan bakat dan kemampuan agar semakin maju dalam berkreasi dan berorientasi tinggi dalam meraih cita-citanya.
Dan tentu, yang tidak kalah penting adalah pencapaian hasil yang diraih semakin menumbuhkan dan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi pada setiap siswa-siswi SMA Negeri 1 Kroya, bahwasanya siswa-siswi SMA Negeri 1 Kroya mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain dalam mengikuti ajang kompetisi.