Senin, 13 Mei 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Penarikan Mahasiswa Magang

Penarikan Mahasiswa Magang

SMK Perindustrian Yogyakarta: Setelah 7 hari efektif sejak tanggal 5 – 12 Februari 2020 mahasiswa magang I Universitas Sarjana Wiyata Tamansiswa Yogyakarta, pada hari ini Kamis, 13 Februari 2020 dilakukan penarikan kembali secara resmi oleh Dekan FKIP melalui Dosen Pembimbing Magang Denik Agustito, S.Si., M.Sc. Asisten Ahli pada Prodi Pendidikan Matematika. Dalam kata sambutannya, Pak Denik, mengucapkan terima kasih kepada SMK Perindustrian yang telah memberikan fasilitasinya kepada mahasiswa peserta magang, dan berharap agar kerjasama di bidang layanan pendidikan ini terus berlanjut di kemudian hari bahkan ditingkatkan pada kegiatan lain untuk meningkatkan kompetensi SDM dan mutu pendidikan.

Sesuai dengan surat tugas Dekan nomor; 31/UST/FKIP/Dekan/I/2020 tanggal 30 januari mahasiswa yang dimagangkan di SMK Perindustrian Yogyakarta berjumlah 12 mahasiswa terdiri dari 4 orang dari Prodi Pendidikan Teknik Mesin di bawah Dosen Pembimbing Dr. Slamet. M.Pd., 4 orang dari Pendidikan Bahasa di bawah bimbingan Andhi Dwi Nugroho, S.Pd., M.Pd. dan 4 orang dari Pendidikan Matematika di bawah bimbingan Denik Agustito, S.Si, M.Sc.

Dalam acara penerjunan mahasiswa magang pada hari Rabu, 5 Februari 2020 Dr. Slamet Priyanto, M.Pd. mewakili 2 rekannya menyatakan bahwa  selama mengikuti kegiatan magang para mahasiswa akan melakukan observasi budaya sekolah dari pagi hari mengawali kegiatan sekolah sampai mengakhiri kegiatan di sore hari. Di bawah bimbingan guru-guru kompeten di bidangnya, mahasiswa di ajak membaur dalam kegiatan sapa pagi di pintu gerbang sekolah sampai salam pisah dan doa mengakhiri kegiatan pembelajaran di masing-masing kelas.(deza; Kepsek)