Kamis, 02 Mei 2024
Bimbingan Belajar

KSPPS Risalatuna Berkah Sejatera Adakan Rapat Anggota Tahun Buku 2023

KSPPS Risalatuna Berkah Sejatera Adakan Rapat Anggota Tahun Buku 2023

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Risalatuna Berkah Sejahtera, Yayasan Waqaf Ar Risalah YWAR), Kota Padang, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2023.

RAT berlangsung di GOR Perguruan Islam Ar Risalah, Kota Padang, Kamis (18/1/2024), dan dihadiri oleh karyawan, guru, dan pimpinan YWAR yang menjadi anggota koperasi tersebut.

Selain itu, hadir juga pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UKM (Kadiskop dan UKM) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Bapak Endrizal S.E. M.Si, perwakilan Bank Nagari, dan sebagainya.

Kadiskop dan UKM Provinsi Sumbar, Bapak Endrizal mengucapkan selamat kepada KSPPS Risalatuna Berkah Sejahtera yang mengadakan RAT tahun buku 2023.

Ia mengapresiasi koperasi tersebut yang berhasil mencatatkan profit dari program simpan pinjam dan pembiayaan syariah yang dilakukan oleh para anggotanya.

“Semoga ke depan bisa lebih maju lagi. Kita pun berharap KSPPS Risalatuna ini tidak hanya dalam lingkup Ar Risalah, tetapi juga Kota Padang, bahkan Sumbar,” ujarnya.

Ketua YWAR, Ustaz H. Arwim Al Ibrahimi, Lc., M.A., pada kesempatan yang sama, juga menyampaikan bahwa, KSPPS Risalatuna Berkah Sejahtera saat ini sudah menginduk ke Diskop dan UKM Provinsi Sumbar.

“Beberapa tahun sebelumnya kita masih menginduk ke Dinas Koperasi Padang. Tujuannya kita menginduk Sumbar agar jangkauan kita bisa lebih luas,” ungkapnya.

“Apalagi Ar Risalah juga punya cabang di Pesisir Selatan. Selain itu, ada juga beberapa lembaga yang berafiliasi dengan kita. Semoga ke depan koperasi terus tumbuh dan berkembang ke arah lebih baik,” imbuh Ustaz Arwim.

Ia menerangkan bahwa KSPPS Risalatuna Berkah Sejahtera memiliki visi yaitu meraih kesejahteraan bersama dengan berkah. “Oleh karena itu, kita ber-muamalah dengan syariah dalam rangka meraih rida Allah,” sebutnya. [fru]