Senin, 29 April 2024
Perguruan Tinggi

UNJA dan STIE Jambi Tandatangani MoU, Pererat Kerja Sama Tri Dharma

UNJA dan STIE Jambi Tandatangani MoU, Pererat Kerja Sama Tri Dharma

Pewarta: Dimas Anugrah Adiyadmo / Rimel P.
Foto: Sopia W.F.

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

MENDALO,- Universitas Jambi (UNJA) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Jambi melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka mempererat kerja sama dan meningkatkan Tri Dharma Peguruan Tinggi, berlangsung di Ruang Rapat Rektor pada Selasa (19/03/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H.; Ketua STIE Jambi, Prof. Dr. H. Rachmad R., B.Ec., S.E., M.S.; Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi, Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si.; Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNJA, Dr. H. Junaidi, S.E., M.S.i.; Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerja Sama, dan Sistem Informasi FEB UNJA, Dr. Ilham Wahyudi, S.E., M.Si., CIQnR, CIT.; dan civitas akademika lainnya.

Prof. Helmi menyampaikan harapannya terhadap kerja sama antara UNJA dan STIE Jambi.

“Saya menyambut baik kedatangan STIE Jambi dalam rangka mempererat hubungan antara UNJA dan STIE. MoU ini bukan sesuatu yang baru karena hubungan antara kita khususnya FEB dan STIE sudah terjalin dari dulu,” jelas Prof. Helmi.

“Semoga Mou ini bisa dilaksanakan dengan baik dan memberikan manfaat bagi satu sama lain,’’ lanjut Prof. Helmi.

Ketua STIE Jambi, Prof. Dr. H. Rachmad R., B.Ec., S.E., M.S., juga menyampaikan tujuan dan harapan atas kerja sama UNJA dan FEB.

“Terima kasih kepada Prof. Helmi dan UNJA yang sudah menyambut kami dengan baik. Kami berupaya menumbuhkan kembali kejayaan masa lalu melalui dukungan UNJA. Terlebih lagi kami akan mengembangkan STIE menjadi Institut Ekonomi dan Bisnis,” ujar Prof. Rachmad.

“Kami sangat bahagia disambut oleh Rektor UNJA, semoga dengan suasana bulan ramadan ini berkah bagi kita untuk tumbuh bersama,” pungkasnya.