Senin, 29 April 2024
Perguruan Tinggi

Bazar Ramadan DWP UNJA Resmi Ditutup, Faperta Raih Stand Terbaik

Bazar Ramadan DWP UNJA Resmi Ditutup, Faperta Raih Stand Terbaik

Pewarta: Silvia Yuliansari / Ratna W.
Foto: Rimel P.

Editor: Mochammad Farisi
Copyright © HUMAS UNJA 2024

Mendalo,- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (UNJA) Ny. Ocy Nikhita Helmi resmi menutup kegiatan Bazar Ramadan yang sudah digelar selama tiga hari sejak 18-20 Maret 2024 yang bertempat di Lobi Rektorat Lantai 1 UNJA Mendalo pada Rabu (20/3/24).

Penutupan ini turut dihadiri oleh Ketua Badan Pengelola Usaha (BPU) UNJA, Drs. Agus Syarif, MBS. Ketua pelaksana kegiatan bazar ramadhan, Ny. Dewi Hasanah Teja Kaswari., sekretaris DWP UNJA Dr. Ir. Eva Achmad, S.Hut., M.Sc. IPM. serta mitra dan Ketua DWP Fakultas beserta anggota.

Dalam sambutannya, Ny. Ocy Nikhita Helmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan yang kami inginkan, meskipun acara penutupan sudah selesai tetapi penjualan masih berlanjut hingga jam 2 siang ini,” ujar Ny. Ocy Nikhita Helmi.

Ketua pelaksana kegiatan bazar ramadan, Ny. Dewi Hasanah Teja Kaswari menyampaikan laporan mengenai kegiatan bazar ramadan yang sudah berlangsung sampai pada hari kedua, yaitu jumlah transaksi penjualan yang mencapai Rp.34.581.000.

“Alhamdulillah, terima kasih atas antusiasme dan partisipasi dari semua, baik dari seluruh anggota DWP, bapak ibu dosen dan mahasiswa yang sudah mengikuti kegiatan ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi ajang silaturahmi, tidak hanya dari DWP tapi juga dari banyak pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” ungkap Ny. Dewi Hasana Teja Kaswari.

Dr. Ir. Eva Achmad, S.Hut., M.Sc. IPM selaku sekretaris DWP UNJA mengumumkan pemenang lomba bazar ramadan dengan kriteria penilaian berupa dekorasi stand, produk yang dijual, pemasaran dan kekompakan team, didapat juara 1 oleh Fakultas Pertanian, juara 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan juara 3 dari Fakultas Peternakan yang mendapat hadiah berupa sertifikat dan souvenir yang diserahkan langsung oleh Ny. Ocy Nikhita Helmi.