Sabtu, 27 April 2024
Perguruan Tinggi

Baksos Ramadan DWP UIN Salatiga

Baksos Ramadan DWP UIN Salatiga

SALATIGA-Dharma Wanita Persatuan Universitas Islam Negeri Salatiga mengadakan bakti sosial Ramadan, Kamis (28/3) di Ruang Rapat Gedung K.H. Zubair Umar Al Jaelani, Kampus III. Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP UIN Salatiga, Nur Setyawati Rohmah memberikan apresiasi kepada pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk menggelar bakti sosial, “Terima kasih kepada ibu-ibu yang telah bersedia datang dan meluangkan waktu hari ini.”

“Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan bakti sosial di bulan penuh ramhat ini. Saya harap, yang kita lakukan hari ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat berbagi. Semoga kita senantiasa mendapat keberkahan dan kebaikan,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, DWP UIN Salatiga menyalurkan 126 paket sembako yang dibagikan untuk pegawai non-PNS, tenaga penyedia teh dan pengurus kantin, tenaga pengurus koperasi, tenaga pengurus perpus, dan tenaga pengurus jaringan internet di lingkungan UIN Salatiga.

Kegiatan baksos tersebut juga diisi dengan kajian tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Azis. Dalam kajian tersebut, dirinya menekankan pentingnya menjadikan Ramadan sebagai momentum untuk menggapai keberkahan dengan berbagi dan menjalin persaudaraan. (nhl)

Loading