Kamis, 02 Mei 2024
Perguruan Tinggi

Rektorat Unpad Gelar Bazar Ramadan

Rektorat Unpad Gelar Bazar Ramadan

[Kanal Media Unpad] Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1445 H, staf di lingkungan Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran menggelar acara “Bazar Ramadan Rektorat Unpad tahun 2024”. Acara diselenggarakan di selasar lantai I Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor, Selasa dan Rabu, 2-3 April 2024.

Dalam sambutannya Direktur Tata Kelola, Legal, dan Komunikasi Unpad Prof. Dr. H. Isis Ikhwansyah, S.H., M.H., C.N., yang sekaligus membuka acara Bazar Ramadan tersebut mengapresiasi pelaksaan kegiatan bazar yang menunjukkan berbagai kreativitas di lingkungan Unpad.

“Di sini yang saya apresiasi adalah gotong royong kita, menunjukkan kemampuan kita di lingkungan Unpad bahwa ada keahlian-keahlian yang terpendam, terutama di sini kita bisa melihat ada yang bisa membuat kue, membuat makanan, dan ini semua dilakukan dari kita, oleh kita, untuk kita,” kata Prof. Isis.

Selanjutnya, Prof. Isis juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan kegiatan bazar dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan tidak hanya dilaksanakan tahun ini saja, tetapi dapat tetap berlangsung di tahun-tahun berikutnya.

“Mungkin ini kelihatannya perlu diteruskan untuk ke depannya. Kalau menggali potensi kreativitas ini rasanya perlu didukung oleh semua pihak. Oleh karena itu, saya sampaikan apresiasi yang luar biasa kepada teman-teman yang telah menginisiasi acara Bazar Ramadan Rektorat Unpad tahun 2024 ini,” ujar Prof. Isis.

Tidak hanya menunjukkan berbagai kreativitas dalam bentuk produk yang dipamerkan di bazar, acara ini juga dimeriahkan dengan penyelenggaraan kegiatan lomba menyusun parsel yang disambut antusias oleh para peserta. (art)*